Sabtu, 27 Agustus 2011

Sedikit Lega dengan Konsultasi

Hi friends, hehe nite all ..

to the point, gini nih gue dpet pengalaman penting dan berharga dr keluarga gue, ceritanya gini yah pas tadi tuh kan gue di suruh nyuci piring ama nyokap gue, awalnya sih gue risih terhadap surhannya abis seringkali gue di suruh bgitu dan bgitu ampe sering banget tiap hari malah, hehe tp ada hal yang terpenting dr itu semua setelah gue bicara baik2 tentang kenapa gue harus ngerjain pekerjaan rumah itu seharusnya kan ade gue yg harus kerjain semuanya secara dia cewe.
1.Ternyata ngga cuma cwe aja yg harus ngerjain pkerjaan rumah tangga cwo jg hrus bisa soalnya kl istri kita sakit kna kita bisa bantuin dy hehe.
2.Bahwa maslah itu harus di selesaikan dg baik2 dan otak dingin agar tidak terjadi misscom a.k.a miss communication (hilang komunikasi) yang menyebabkan kita salah sangka/faham.
3.Possitive thinking jgn dlu mengira bahwa yang kita lakukan itu buruk atau menyalahi aturan sbtul.a pkerjaan rmah tangga itu dikerjakan oleh cwe tp fine2 aja kan selama kita bisa berfikir dg baik why not kita kerjakan.
4.Membantu orang tua itu pekerjaan mulia.

maybe i just want write this hehe, see u folks bye ~ happy satnite all ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang blog ini

Just read, and get inspired from religious student as SANTRI :)