Minggu, 28 Agustus 2011

Capenya ~

Um hi, gud nite guys, hehe sorry postingan.a malem terus hehe :) moga ga bosen ..
gmn kabarnya? baikkan? hehe ok fine gue mau ce-ri-ta ~

today gue abis spend duit gue bbrp ratus rebo buat atribut lebaran gue, lumayan sih ada jeans, celana, jacket, koko, peci, kaos dan semua pure gue yg milih jd ema gua ga salah pilih lg deh hehe :)
niatan awal sih pengen di pajang fotonga xD tp takut pamer ah ~ jd nanti aja menyusul hihihi.
btw soal provider wardrobenya bervariasi ada cardinal, triple 8, JDM, Sharks etc.

ya kl di liat dr style mayan lah ngikut trend kl mslah harga yah mayan jg nguras kantong hihii niat mah pgn beli baju discount-an tp ema gue bilang "jgn ke goda ama barang murah" gitu yaudah gue beli yg rada mayan heehe #norak

kl masalah harga sih ya berkisar antara Rp.87,500 - Rp.250,000 btw yg paling mahal itu koko nya sobat, ya ampyun secara getho CARDINAL #norakamatyak --" biar mahal jg ttp bagus & dpet bonus hihihi *,*
yah yg bkin lega sih itu jacket koq bs yah Rp.87,500 diulang yah Rp.87,500 (ah lebay lo zi) ya bisa aja sih namanya juga bakpau #GaNyambung ya gpp sih murah asal bagus mah tp ttp aja "jangan ke goda ama barang murah" haha untuk yg satu ini gue g bs nahan hehe abis keren sih walau provide.a kurang terkenal TRIPLE 8 gitu loh, hehe

btw Lebaran Kalian kapan yah? Gue sih Rabu ngikutin hisbat hilal dan ru'yat aja cz hilal itu bs dilihat pd ketinggian 2 drjat sdgkan pd selasa itu cuma 1,sekian jd belum bs dilihat makanya harus di genapkan jd 30 sesuai sabda nabi, makanya gue ambil tgl 31/rabu cz gue gamau taqlid ama org yg argument.a ga jelas, taqlid.a jg sih ogah, makanya gue cari tau ndiri ttg lebaran gue kapan, hehe walau beda ama keluarga sih :)

ok folks tinggal bbrp hari mau lebaran gue Fauzi minta maaf yah kl misalnya gue banyak salah (pasti) cz bentar lg ramadhan abis sih hehe, bulan maghfirah gictu hehe .. ok have a nice night ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang blog ini

Just read, and get inspired from religious student as SANTRI :)