Rabu, 09 November 2011

Nostalgia ..

Hi all, Belum pada tau yah Laskar Abu-Bakar 4 siapa aja, karena mereka yah hidup gue jadi makin berarti :)
dan ini dia foto aktifitas terakhir bareng kita ..

Foto ini gue ambil sewaktu mau berangkat ke rumahnya abil, itu yang baju biru. yang di atas ramadhan yang fotonya, yang di bawah gue yang fotonya, jadi deh kita berdua ga ada bareng, hehe.
dan ini anggota2nya :
Dia namanya Abdurrahim, panggilannya Emon, dia manusia ajaib, walaupun udh di ledek berpuluh-puluh kali dia teteep tabah, dan baik hati, walau[un dia pernah kehilangan duit dia tetep tabah menghadapi cobaan, punya pacar namanya Nia, hehe kalo di singkat jadi KIA .. mau tau apa tanya aja? ini Link facebooknya Klik disini.
Ini Abil alias Briliant, dia juga oraang yaang super baik dan jenius, bocah ajaib ini Adalah Dewa ranking dimana dari dia kelas 7 sampe sekarang terus Rangking satu (tapi nggak ketika UTS dia terakhir gara-gara sakit dan banyak Ulangan yang ga dia ikutin, tp gila ulangan yg dia ikut nilainya cepe *,*) dia orang bagendit, rumahnya seringa ketamuan abis deket sih, hehe ini link facebooknya klik disini.

Ini RisRis, dia adik kelas gue, anaknya asik sih easy going, tp sok Kolot abis mainnya sama Askur jadi deh ikut-ikutan Tua :p, hehe dulu dia masih jd adik kelas gue, tapi dia pindah gatau kenapa mungkin ga betah kali, ini facebooknya klik aja disini.
Ini Askur alias Asep Kurniawan, dia sering di sebut Mbah, kenapa eh kenapa soalnya dia Sesepuh kita (ampun mbah peace ^^v) dia juga orang bagendit samanya kaya abil, orang easy going, enak kalo di ajak becanda, tapi kadang-kadang becanda berlebihan dan gue gasuka becanda dia kalo udah kaya gitu --"
ini link facebooknya klik disini.

Ini Sabil, dia orang yang notabenenya paling Keliatan "sholeh" diantara kita, keliatan dari penampilannya, tapi siapa tau di balik hati seseorang kaya gimana, guahaha dia ahli banget dalam sandiwara, dia juga suka gue ledekin Budi Ucing, Iroeng, Dewa Dsb. tergantung Hati hehehe. dia orang paling baik sedunia, dia sahabat terbaik gue, ini link facebooknya klik aja disini.
Ini Hariz, dia Orangnya baik, kalo di ruangan dia pendiem tapi kalo sama orang yang deket ama dia, dia orangnya rame koq, baik anaknya juga, dia salah satu anggota syufu yg jago, ledekannya zabur, entah kenapa anak2 manggil dia demikian, hehe ini link facebooknya klik aja disini.
Ini dia Manusia paaaling Ajaib di Muka Bumi, dia kalo di foto narsis abis, dia org paling easy going, sering berantem ama gue, jalan bareng ama gue, dan makan juga sering, pokonya dia sahabat gue yaaang paling baik, walaupun sekarang kita udah nggak satu sekolah lagi tp tetep gue masih inget kejadian-kejadian manis yang pernah kita lalui bareng, anaknya sombong sih, panggilannya Bacol, Badut dll hahaha. ini link facebooknya klik aja disini.
Kalo dia manusia yang sangat ajaib lagi, Dia bisa disebut Temen/Sahabat/Musuh/Rival/Saingan/Partner dll, pokoknya segalanya ada di dia, namanya Ramadhan, dia Musuh gue dari kelas 7, banyaaaaak kenangan bareng dia, baik itu manis, pait, asem, pedes, pokoknya banyak banget soalnya dia, emang sih males gue ngakuinnya, Sahabat Terbaik gue (banyak yah gue sahabatnya? gue tea atuh) persengketaan gue sama dia banyak banget, pokoknya rutinitas kita, musuhan-baikkan-temenan-deket-musuhan-baikkan-temenan-deket dan seterussnya, seringkali gara-gara dia gue jadi objek ledekan anak-anak, sialnya lagi, gue sering kalah kalo sama dia mah, walaupun begitu dia ga pernah Melakukan tindakan Fisik ke gue ketika dia marah, beda kalo ke orang lain, dia ketua Syufu di sekolah gue, oh iya gue sering ledekin dia, Buuk, Balon, Jelek, Tukang Dandan dll, pokonya banyak banget deh gue ledekin dia, hehehe.dia baru pertama kali punya pacar, haduh kasian ganteng-ganteng baru pacaran.
dan ini link facebooknya klik aja disini.
dan sekarang gue lagi marahan ama dia, udah sebulan lebih gue ga ada koneksi, semoga cpet berakhir dan kita bisa kembali deket :) aaamiiin. semoga abis liburan ini dia berubah :)
Dan Terakhir Ini Gue, Muhammad Fauzi Ruhiyat, manusia ajaib yang baik, Lucu, Imut, ganteng, asik dll (mau muntah? gue udah duluan)
Panggilannya Uji, pauji, Zuz, ah apalah gimana yang manggilnya aja, hehehe.
mungkin udah pada tau kan tentang gue mah, jadi ge perlu banyak yg mesti gue kasih tau, hehehe

ok maybe just like that, para anggota Laskar Abu-Bakar4 yang sekarang udah pada berpisah.
Gue jadi ketua ruangan di Abu-Bakar4, Ramadhan di Umar8, Sabil di Umar2, Abil di Umar1, Askur di Ali1, hariz di Umar7, dan Emon di Abu-bakar1.

intinya mah gue kangen mereka, gue pengen bareng mereka lagi, dan sharing2an lagi, dan kita semua di ketua ruangani oleh a Ghani Afdhal. sekarang kita udah berpisah gue ama temen maen gue, mereka ya sama temen maen mereka, ada yang udah punya pacar, ada yang jadi Menteri apa, dan ada juga yang jadi ketua kelas.
pokoknya buat kalian yang punya temen, hargailah waktu pertemanan kalian walau hanya satu detik, karena itu gak akan bis aterulang lagi walau hanya sesaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang blog ini

Just read, and get inspired from religious student as SANTRI :)