Rabu, 07 September 2011

Mulai Hari Ini ..

Hi all, sorry br posting lg :)

umm, btw apa kabar? moga baik yah, hehe
gmn nih liburannya? rame kan? seru kan? dan masih pda sehat kan? hehe, sama koq aku juga #gaditanya.

gini nih yah sebenernya ide ini muncul bbrp hari kemaren kalo gue mau ganti blog ama Kaleng Rombeng, abis kl santri beginian ga menarik, ga ada yang baca, hehe makanya gue mau ganti ini blog sama kaleng rombeng, kan jd makin manstap! hehe makin gokil dan lebih kreatip ;)

Alasan kenapa gua ambil nama kaleng rombeng ini karena pertama, gue bawel :) sama kaya kaleng yang di genjreng2 tp bukan benci kaleng, terus coretan yg ada di blog ini pun bukan sesuatu yang wah, hanya sekedar corat-coret org ga ada kerjaan aja, pgn curhat segala macem :D, makanya gue pgn nama blog.a kaleng rombeng, pertama kaleng itu kecil tp berisik, kedua rombeng ya begini saya bukan orang yang banyak uang, harta, dll jd kan rombeng/gembel/seadanya xD tp tiap mau apa2 harus ada, hehe kan seADAnya :)
ok maybe just notification for all that i'll change my blog's name :)
see u and get lucky for today :D

Bye http://kapanpunsantriemangasik.blogspot.com aku akan mengenangmu sebagai kaleng rombeng yang baru (ada yah udh rombeng masih di bilang baru) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang blog ini

Just read, and get inspired from religious student as SANTRI :)