Jumat, 26 Agustus 2011

Little Speak ..

Hi all ..
maybe now i have something to tell .. r u want read me? go ahead :p

Gini nih ceritanya, hehe ok td gua sms Shbat gue mungkin kita bisa panggil dia SGN (sahabat gue nyebelin) hehe. terus dy tumben ngejawab dg gaya dinginya dia nge-sms, terus dia curhat ke gue kl dia lg seneng banget ok fine gue ladenin terus, dan kayanya kita mulai dket lg (biasanya kl liburan kita gengsi kontek2an) nah gua bingung knp harus gue yang dia kasih tau rahasia dia, pdhal kan dia masih punya banyak temen buat dia share tp knp gue dan hanya gue, hhoho ternyata ada apakah dalam diriku ini yah? dan blkgan ini banyak yg curhat ttg rahasia.a ke gue contoh ky si RF, BB, mrk curhat segala macem ke gue sampe planning mrk. nah mrk tuh curhat ke gue.

tp yang bkin gue sebel ke si SGN pas gue pgn cerita dy malah ga nge bales2, sambel. apa mungkin gue sms.a kepanjangan? atau dia males, itusih tergantung si SGN nya tp ya gue berbaik sangka aja mungkin aja ga ada pulsa WHAT? org dia counter pulsa, jd ga mungkin tp alibi terkuat dr gue kl hp dia, dia kasih lg ke mamahnya (soalnya dia sepake ama ibunya) ok fine mungkin itu satu2nya alasan yang rasional dan masuk akal untuk sekarang ini mungkin kesimpulan lainnya gue bisa lgsung tanya ke dia pas masuk di sekolah, hehe.
btw Holiday gue brp hari lagi yah? ummm *ngitung ah gatau ah pko.a masih ada 2 mingguan krang lg i hope i this holiday i can enjoy :)

then .. berhubung lebaran sebentar lagi gue harap kalian bisa sebanyak2 mengoptimalkan ramadhan kalian yang bentar lagi mau abis nih, mumpung2 ketemu gmn kl taun depan kalian ga ketemu lg hayo ! kan nyesel makanya dr sekrg aja sob kita optimalkan okeh :) hehe.
maybe enough for 2day i dont know i want write else, hehe.
bye seeyou later, enjoy ur holiday folks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang blog ini

Just read, and get inspired from religious student as SANTRI :)