Rabu, 07 September 2011

Tha kaleng Rombeng is back :D Yeaahhh !

hi guys mao nulis lg neh, haha boleh dong ;)

gini nih yah gue tuh masih bingung knp gitu gue Fauzi Ruhiyat, ngerubah nama twitter gue, blog gue, dengan The Kaleng Rombeng, hahaha niatan awal sih pengen sekedar just for fun aja gituh, tapi koq gue jd makin serius yah mendalami the kaleng rombeng ini? ada apakah di balik semua itu, saksikan kami setajam jilat :p :p haha gak lah, gue pikir kaleng rombeng itu gua banget tapi gha di setiap moment tp kl sehari2 sih iya, abis gue itu cerewet (pasti), gila (kadang2 sih), imut (item mutlak).

terus omongan gue itu ga ada yg serius soalnya gue terlalu santai dan enjoy gt, hehe makanya kan kaleng itu rombengannya ga berbobot sama aja kaya gue, hehehe *nyengir* makanya gue ambil ini nama "The Kaleng Rombeng" moga dengan perubahan ini saya harap pemerintah semakin peduli terhadap kaleng-kaleng rongsokan yang jd korban banci, haha juskid deh tp beneran gue suka bgt dg nama ini, sorry kl misalnya udh ada yg pake ttg Kaleng rombeng ini sorry (stlh gue liat di gugel ternyata ada)

dan gue ga bermaksud memplagiat kalian gue cuma mau berkarya tp apa daya udh ada yg pake jd, gak apa lah, yg penting beda tujuan dan maksud (kaleng rombeng yangs satu lagi mah ttg org ga punya gt site.a jg) hehe makanya gue seneng karena ini blog buat komedi aja buat cit cit cuit aja, hehe. bukan untuk yg lain2 (emg apaan?) hehe.
ngomong2 udh pda follow belum @kaleng_berisik? follow yah, itu saya :) #gakditanya.

ok mungkin kalian harus hati2 nyebrang jalan jgn kaya gue saking manjanya gak ada mobil di jalan raya minta di sebrangin polisi, kan di pelototin ples gue jd maluu, hahaha.
ok folks enjoy your first day school :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang blog ini

Just read, and get inspired from religious student as SANTRI :)