Sabtu, 10 September 2011

Kegilaan si Kaleng :p

Hi guys gue mau psoting tentang Aktivitas jalan gue(hang-out) bareng sahabat2 gue dan mungkin ada beberapa kegilaan gue yang gue lakuin dan sengaja gue foto :D
dan ini hasilnya hahaha, ini foto waktu lagi di parkiran gua ama tmen2 niatnya mah mau foto2 eh liat Ford putih yg kinclong doi kan jd tertarik yaudah gua foto di dpan mobil ini dan cring keren ga sih? hahaha
tapi untungnya yah yah yang punya nya itu gak ada gawat aja kalo lagi kayak gini ketauan kan ga elit banget haha udh mah pinjem, gak bilang, ketahuan lagi, hahaha parah deh :p
ini mah belum seberapa, haha masih ada lagi mau liaatt??
yuuu marii :D

Dan Gambar di samping ini juga ulah kegilaan temen2 gue yang Ngiri gua di poto ama mobil bagus, hahaha *biasa orang kampung* wkwkwk
tp kl menurut gue sih lumayan lah dr pda di foto pas acara musik yang ga jelas latarnya gelap-gelap gimana gitu mending foto ama mobil orang, hahaha
ini kejadiaannya di ambil abis kita nonton Kung-fu panda 2 di 21 - elos pake hp tercinta gue Nokia c3-00 hahaha.
dan masih ada lagi banyak kegilaan gue haha.
just stay in and get Crazy :p



 Danau Gue foto, Kenapa? abis gue ngiri gak kebagian maen perahu jadi gue foto aja perahunya, kan lumayan gak naek juga abis ngantri banget :P
Ini juga sama sih --"












Mungkin cuma Segini Dlu sebenernya mah banyak yg mau gue Tampilkan tapi berhubung Hari ini Gue mau Ke bandung *hoooray* jadi sekian dahulu yah :)
have a nice day :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang blog ini

Just read, and get inspired from religious student as SANTRI :)