Jumat, 25 November 2011

Fashion atau Make up?

Hi sobat Blogger yang pada baik :p

gini nih yah, kadang ada sebagian orang yang peduli banget sama penampilannya, dan ada juga yang peduli banget sama wajahnya, sebenernya mana sih yang jadi patokan utama,baju bagus apa muka yang bagus?

mungkin ga banyak orang berfikir tentang ini, tapi kalo di fikir sejenak, penampilankah yang bkin kita perfect atau ke-Perfect-an kita yang bkin penampilan kita bagus? Sekarang kita perhatikan lagi, kalo penampilan yang membuat kita bagus? gimana dong sama yang mukanya (maaf) apakah dia jd ikut bagus? dan bagaimana kalo muka kita yang bagus yang membuat penampilan atau gaya kita bagus, contoh orangnya ganteng tapi pakeannya compang-camping tetep aja kan gaenak dilihatnya? nah makanya itu, untuk apakita peduli banget sama style kalo waktu ngaca aja, kacanya mecahin diri, dan untuk apa kita punya muka bagus kalo di sangka orang gila karena style kita yang gak oke.

kalo menurut gue sih itu semua relatif yah, terkadang ada kalanya kita harus pake pakean yang bagus, ada kalanya yah biasa-biasa aja gitu, gak usah terlalu wah, ada kalanya juga kita ngerawat muka kita, ada kalanya juga kita biasa aja gitu, ga usah pake macem-macem, pernah suatu ketika gini, gue punya adik kelas, anaknya keceee banget, dia itu paling risih sama masalah style karena saking risihnya, akhirnya nama dia jatuh dan kena ledekan, itu gara-gar dia terlalu mentingin fashion sedangkan ngaca juga nggak bikin sadar, hehe. ada juga temen gue orangnya ganteng tapi kedoyanan dandan, sumpah doyaaan banget ngaca.

soal penampilannya pun ga kalah keren sih, tapi kebiasaannya itu loh "dandan" ama "ngaca" busyet kalo liat kaca pasti aja dia anteng, dan karena dia suka dandan jadi deh gue ledekin Balon (banci salon, tapi tau sadar tau nggak dia gue ledek gitu), nah kan thriller juga punya baju bagus, muka ga mendukung, punya muka bagus, penampilan oke, malah suka dandan, kan tragedi, gyahaha, makanya sobat blogger sekalian, kita dalam menghadapi persoalan biasa aja gitu, maksudnya proporsional aja deh, ga usah berlebihan mau tidur aja harus pake jaket gaya, beres istirahat kedua aja pake pond's, kan jd lebay juga, makanya hidup mah seimbang aja deh, ga usah macem-macem, hehe
mungkin cukupsekian saja, maaf kalo ada yang tersinggung, hehhehe..

4 komentar:

  1. waaaah kereeeen euuuy blog-nya :) Eh kasih paragraf yuk postingannya blog-nya biar makin keren gitu :)

    BTW, makasiiiiiih buanyak sudah sempat mampir ke blog daku :) Nanti kita sering2 saling baca blog masing2 yak :)

    BalasHapus
  2. ihhh, makasihh tetehh :* :* iya sih aku lupa, hehehe
    iya sama-sama aja udh saling mampir, aku jg suka baca blog teteh :D

    BalasHapus
  3. naaaaah asyik nih bacanya, ada paragrafnya, kekekeke. Klo nggak pk paragraf teh, suka kelewat2 sebaris gitu, saking dempetnya, kekekekeke. Gue numpang bergelinjang lagi ya di postingan2-nya...

    BalasHapus
  4. hahaha sipla teh peaa :)
    iya sih suka kelewat2 maklum baru blogging lagi :) hehehe
    iya mangga teteh .. sama2 org bogor, haha

    BalasHapus

Tentang blog ini

Just read, and get inspired from religious student as SANTRI :)